Jumat, 08 April 2016

TIPS UNTUK MENGOBATI LUKA BAKAR RINGAN DAN SANGAT MANJUR..

                         Bakar ayam di malam tahun baru bersama keluarga

Kharismapoker.com - Ketika terjadi insiden, sesegera mungkin lakukan tindakan cepat mengobati kulit akibat luka bakar, sebab rasa panas akan datang menyerang beberapa menit setelah kejadian. Biasanya di awal Anda tidak akan merasakannya.

Berikut cara menangani panas dan mengobati luka bakar ringan secara alami dengan peralatan sederhana yang tersedia di rumah Anda;



1. Gunakan cairan susu rendah lemak

Agen Poker - Anda bisa mengobati dengan susu yang bebas dari lemak seperti susu skim.

Caranya;
Bersihkan area luka bakar tersebut menggunakan alkohol lalu siram susu tersebut ke tangan atau kaki yang tersengat bara api, diamkan beberapa saat hingga nutrisinya menyerap kedalam.

2. Mengoleskan minyak sayur

Agen Poker Online - Ada sebagian orang bilang, minyak sayur kurang efektif mengatasi panas akibat luka bakar. Tetapi bagi saya pribadi hal ini masih berguna dan sudah saya buktikan.
Caranya:
– Bersihkan dengan air biasa bukan air es
– Lumasi sedikit demi sedikit bagian yang terkena panas tunggu kurang lebih 10 menit tergantung lebar kulit yang terkena sengatan. Jika cukup luas, usahakan hingga kulit terasa nyaman.
– Bersihkan minyak secara perlahan dengan kain kering lembut



3. Mengurangi panas dengan pasta gigi

Agen Poker Terpercaya - Kandungan mint dalam pasta gigi membantu mengurangi rasa panas pada kulit luar.
Caranya:
Setelah bersih dari minyak sayur, segera oleskan pasta gigi pada area tadi. Tipis saja dan biarkan mengering sendiri. Insha Alloh rasa panas kulit cepat terhenti.



4. Cuka penyedap makanan

Agen Bandar Kiu - Zat asam pada cuka membantu mempercepat pengeringan kulit terbakar.

Caranya:
Anda tuangkan cuka ke kapas lalu bersihkan dulu luka bakarnya dengan air bersih kemudian kompreskan cuka tersebut dengan kapas pada bagian luka, lakukan terus-menerus hingga kapas yang Anda kompreskan mengering.

Agen Domino - Sebenarnya masih banyak bahan alami lain yang mampu mengobati panas luka bakar, seperti; Lidah buaya, Mentimun, Kentang, Madu alam, Bunga lavender, Kulit pisang, Daun buah pare, dan Teh hijau.

Tidak ada komentar:
Write komentar