Rabu, 06 April 2016

MANFAAT SUAMI MENGHISAP PAYUDARA ,BAGI KESEHETAN WANITA><

1). Payudara yg sering di hisap,keseimbangan sistem kardiovaskuler kewanitaan'a dapat Terjaga,,,,apabila lelaki menghisap payudara wanita dlm waktu yg lama maka degupan jantung wanita dpt Meningkat hingga 110 detik/menit.
Hal ini dapat menjadi latihan yg bagus untuk jantung.
2).Hisap payudara juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil,bahkan berkurang.hal ini dpt di Sebabkan,payudara yg di hisap selama 3 menit dapat membakar lemak 12 kalori.
3).Ingin wajah lebih kencang,,,,??
Kalo begitu jangan ragu utk lebih sering di hisap payudara.Dgn di hisap,maka lebih. Dari 30 otot wajah wanita bergerak,sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah dan nenghaluskan kulit.
Agen Poker - 4).Selama ini hisap payudara,,,di anggap sebagai hal yg kurang sopan/tabu.
Pada kenyataan'a hisap payudara dpt membuat wanita lebih awet muda,dan merupakan obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh.
Hasil'a adl produksi anti body yg mampu melindungi dari virus,proses ini di sebut CROSS-IMUNOTERAPI.
5).Pada saat payudara di hisap,biasa'a nafas wanita lebih cepat,,,rata" saat di hisap.wanita akan Agen Domino - menghirup dan membuang nafas 60x setiap satu menit.
Padahal dlm keadaan normal hanya 20x setiap 1 menit.
Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.
6). Payudara yg di hisap lebih dari 5 menit,akan membuat tubuh wanita lebih santai.Dapat menghasilkan rantai kimiawi yg akan menghancurkan berbagai hormon penyebab STRESS.

Share pengetahuan ini pada pasangan anda sekarang juga,,,,!!

Tidak ada komentar:
Write komentar