Kamis, 14 April 2016

Ahok Tantang Pejabat BPK Buktikan Harta Kekayaannya !Supaya diberantas munafik-munafik yang enggak bisa buktikan(kekayaannya)Tegas AHOK

                                                 

Cssandra.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak habis-habisnya menyampaikan kekesalannya kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Terutama terkait hasil audit investigasi yang dilaporkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Agen Domino - Walaupun kecewa dengan hasil audit tersebut, dia mengaku tidak bisa menggugat BPK. "Percuma. Gugatnya bagaimana? Dia Tuhan Allah kok di Indonesia," kata Ahok di Balai kota DKI Jakarta, Rabu (13/4).

Agen Poker - Mantan Bupati Belitung Timur ini menantang anggota BPK untuk membuktikan kekayaan mereka. Sebab sebelumnya beredar kabar, Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz masuk dalam nama-nama yang berinvestasi di negara bebas pajak dalam skandal Panama Paper.

Agen Poker Terpercaya - "Makanya saya tanya yang duduk di BPK berani tidak buktikan hartanya dari mana? Jadi jangan ngomong asal ngomong di Republik ini, begituloh," tegasnya.

Agen Bandar Kiu - Bahkan, Ahok mengancam akan membersihkan institusi pemeriksa keuangan milik negara bilamana menjadi presiden Indonesia. "Supaya saya berantas munafik-munafik yang enggak bisa buktikan (kekayaannya)," tutupnya

Agen Bandar KiuAgen DominoAgen PokerAgen Poker OnlineAgen Poker Terpercaya, 

Tidak ada komentar:
Write komentar