Kamis, 14 April 2016

Keren!Trailer perdana superhero 'DOCTOR STRANGE'

Keren! Simak trailer perdana superhero 'DOCTOR STRANGE' di sini


Silviaongg.blogspot.com - Benedict Cumberbatch mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan hingga dua tangannya terluka parah dan merenggut kariernya sebagai dokter. Ia pun mengembara ke berbagai penjuru dunia untuk menyembuhkan tangannya.

 Takdir malah mempertemukannya dengan dunia sihir dan menjadikannya superhero. Sepotong cerita itu terungkap dalam trailer perdana DOCTOR STRANGE yang baru dirilis.

Dilansir dari Muvila.com , Cumberbatch berperan sebagai Stephen Vincent Strange, mantan dokter ahli bedah jenius yang berubah menjadi master ilmu sihir. Ia bakal memakai kemampuan sihirnya untuk melindungi bumi dari ancaman hal-hal mistis dan sihir.




Tapi sebelum itu, ia berguru pada The Ancient One. Karakter ini diperankan oleh Tilda Swinton.

Beberapa musuh yang bakal dihadapi Strange telah ditunjukkan lewat trailernya. Ada Mads Mikkelsen yang menjadi musuh utamanya dan juga Chiwetel Ejiofor yang berperan sebagai Baron Mordo, murid The Ancient One yang ingin membunuh gurunya.

Mengutip Variety, film ini diarahkan oleh Scott Derrickson (DELIVER US FROM EVIL) berdasarkan tokoh komik bikinan Steve Ditko pada tahun 1963. Adapun skenarionya digarap oleh Jon Spaihts dan diproduseri oleh Kevin Fiege. DOCTOR STRANGE siap dirilis pada 4 November 2016. Lihat trailer-nya di sini.







Tidak ada komentar:
Write komentar